Senin, 27 Juli 2009

Back to Zero

Selama waktu masih ada kesempatan akan selalu muncul. Itu satu yang gw yakini bakal terjadi dalam hidup gw. Walau sering kecewa namun gw ga kapok. dibilang belajar dari pengalaman sebenarnya ga juga sih....buktinya selama ini gw masih berada di jalan yang sama walau beda jalur. Sering gw berpikir,kenapa ada manusia kayak gw ini ya, yang selalu aja (kata orang2 sih) memilih waktu, tempat, dan cara yang sama terutama dalam hal yang satu ini, JATUH CINTA. 

Lima tahun berlalu, Agustus 2004, waktu terakhir kali gw merasa lega, senang dan tahu apa itu pembuktian dari hati. Kadang gw merasa gw ini bodoh tapi itulah namanya cinta. lu ga bakalan tau rasanya jadi bodoh dan merana karena cinta alo belum ngerasain sendiri. Juli 2009, gw ngerasain lagi rasa itu lagi. anehnya seperti mengulang kembali apa yang dulu pernah terjadi. Kalo gw boleh bilang sih, same script different cast. cuma beda orangnya aja dan settingnya. jalan cerita kurang lebih sama. 

Pernah gw nanya ma diri sendiri ga bosan lu?

Setengah dari diri gw bilang, ya iyalah...ga da kemajuan gitu lhoo..

yang namanya hidup ya harus ada perubahan. tapi bagian lain dari diri gw merasa apa salahnya mengulang cerita yang sama? kan semua itu terjadi tanpa rencana. gw juga ga ngatur kao harus bulan ini, ama orang ini, terus naik apa,mo kemana, gila2an apa kagak. It's just happened like that. 

This is me...Kalo gw dah suka ama tuh orang, gw kejar ampe gw tau tuh orang uga punya rasa yang sama ga ama gw. Gw ga peduli dia udah punya pacar (kalo udah jadi bininya ya diusahakan ga lah hehehehe...). Yang punya rasa kan gw, dan gw cuma pengen bilang sama lo kalo gw suka ama lo. kao lo ga suka ya udah, kalo lo suka ya ayuk jadian. That's all.  cuma gitu doang, ga repot kok. but still,ingat juga dong kita kan tinggal didaerah timur dengan budaya timur, so emang tiap gw lakuin hal ini, tuh pria2 pada kaget semua hahahaha......dan tentu aja nolak gw, dengan ya alasan2 yang standar lah.  gw suka ama lo tapi sebagai teman, kenapa lo bisa suka ma gw, dan seribu alasan yang norak deh pokoknya. 

bersambung....(ngantuk soalnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar