Senin, 17 Mei 2010

Aku, yang kunanti dan yang kucari

Aku tak tau siapa aku
Yang aku tahu pasti aku berada di ujung semua pengharapan yang aku punya
Aku hanyalah seorang yang berdiri di pinggir jalan
Aku menunggu dan menunggu sampai tiba waktunya
Waktu bagiku untuk menemukan sesuatu yang selama ini kucari dan kunanti
Tak tau sampai kapan hari itu akan tiba
Aku ingin jujur pada aku sendiri tapi sampai saat ini
Yang kucari dan kunanti itu apa aku tak tau
Yang aku tau pasti aku sekarang harus berjalan dan berjalan
Apakah nantinya di ujung jalan aku akan berhenti atau adakah yang membuatku berhenti
Aku tak pernah tau, kamu pun tak pernah tau
Hanya Dialah yang tahu, yang Maha tahu
Akan seperti apakah sesuatu yang menantiku di ujung jalan ini
Apakah itu sesuatu yang kucari dan kunanti selama ini?
Semoga!!


SRK,
17th May 2010

-sk-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar